Welcome to the medarbid.org

Pendidikan dan Pelatihan Profesi Mediator Batch IV

<p>Pendidikan dan Pelatihan Profesi Mediator Batch IV</p>

Hi Sahabat MedArbId, pada awal tahun 2022 ini, kami akan menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Profesi Mediator Batch IV yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Februari - 7 Maret 2022

Kami kembali menghadirkan pengajar yang merupakan mediator handal yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dan yang merupakan para ahli di bidangnya. Peserta yang lulus ujian teori & praktek akan mendapatkan Sertifikat Mediator dengan nomad akreditasi Mahkamah Agung, Sertifikat Associate Mediator MedArbId (AMed-MedArbId), dan akan terdaftar ke dalam database mediator dalam aplikasi MediatorIndo.

Pastikan teman-teman sekalian segera mendaftar pada program pelatihan ini untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman bermediasi yang efektif, sambil bisa langsung mempraktekkan skill-skill tersebut melalui simulasi dan case study yang sudah kami siapkan.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan QR code yang tertera pada flyer atau melalui link berikut: https://bit.ly/3r6M634. Dapatkan harga spesial untuk peserta grup 3 orang atau lebih.

Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi kami melalui email ke [email protected] atau WA Kevin +62 813 5477 3931.

Sampai jumpa pada acara Pelatihan dan Pendidikan Profesi Mediator Batch IV!

LATEST NEWS & EVENTS

Subscribe to our mailing list for news and updates!